Senin, 17 Desember 2012

obat tradisional asam urat

obat tradisional asam urat

obat tradisional asam urat===>Solusi Terbaik Ampuh Dan Aman Untuk Mengobati Asam Urat Dengan Obat Tradisional  Asam Urat Trica Jus.
obat tradisional asam urat
Penyakit Asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Gejala-Gejala Penyakit Asam Urat.
Setiap orang dapat terkena penyakit asam urat. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejalanya :
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil
Untuk itu diperlukan pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit asam urat ini, kami menawarkan obat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu Obat tradisional asam urat Trica Jus yang ampuh dan aman dalam mengatasi asam urat.

Trica Jus Sebagai Obat Tradisional Asam Urat

obat tradisional asam urat trica jusTrica jus merupakan minuman tradisional berbentuk serbuk dengan kemasan yang praktis sehingga memudahkan Anda dalam mengonsumsinya. Dibuat dari perpaduan ekstrak tribulus dan maca, yang merupakan tanaman memiliki banyak fungsi bagi tubuh dalam mengobati beragam jenis penyakit. Penggunaan kedua tanaman ini sebenarnya telah digunakan sejak ribuan tahun silam dengan metode tradisional masyarakat sekitar Amerika meminum air rebusan tribulus dan maca untuk mengobati beragam jenis penyakit.
Sedangkan untuk obat tradisional asam urat, kandungan yang berperan dalam trica jus yaitu kandungan saponin, triterperoid, flavanoid, poliperol, alkalois dan tannin yang diperkuat dengan hasil analisis oleh dokter Putri Amina dari Fakultas Universitas Moestopo (beragam) Tribulus dan Maca memiliki senyawa kimia antara lain : saponin, triterperoid, flavanoid, poliperol, alkalois dan tannin serta dalam minyak asirinya mengandung sesquiterpen, lakton dan penol yang semuanya berfungsi untuk menurunkan asam urat dalam serum mencit putih jantan yang diinduksi dengan kalium oksonat

Simak Testimoni Kesembuhan Setelah Menkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Trica Jus.

1 Ni-Nyoman-SuartiNi Nyoman Suarti,
Profesi : Bidan
Penyakit : Vertigo & Maag
Kintamani – Bali
Saya menderita asam urat, vertigo dan maag. Setelah minum TricaJus penyakit saya  hilang & sembuh total. Dan saya juga sudah membantu pasien saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, fertigo, demam berdarah, dan 90% berhasil. TricaJus dahsyat……….!
Nyoman-AryaI Nyoman Arya
Penyakit : Migren
Tabanan – Denpasar
Saya menderita migren, asam urat, ambient kronis dan maag. Setelah minum TricaJus 3 sachet langsung ada perubahan & saya teruskan sampai habis 30 sachet, semua penyakit saya sembuh. (sembuh). TricaJus dahsyat……!
Nama     : Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
WandriAnak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya menkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!
M.-Sholeh-Soimurridho tricajusM. Sholeh Soimurridho
Penyakit : Asam Urat
Sidoarjo – Jawa Timur
Saya menderita gangguan ginjal yang 6 bulan terakhir ini semakin kronis serta asam urat yang menyiksa saya selama 4 tahun. Sudah berobat ke dokter namun belum sembuh juga. Bersyukur temen saya menawarkan unuk minum TricaJus, setelah minum 18 sachet, Alhamdulilhah keluhan ginjal saya hilang dan asam urat saya sembuh. “Ayo sing loro podho ngombe TricaJus rek…!!!
Trica Jus selain bisa sebagai Obat asam urat tradisional juga bisa mengobati berbagai macam penyakit yang ringan maupun berat semacam stroke, kencing manis, gagal ginjal, kolestrol, asam urat, darah tinggi/rendah, HIV/AIDS sekalipun. Ingat segala ketentuan di tangan ALLAH SWT, ikhtiar adalah kewajiban kita. Terima kasih

Segera obati asam urat yang mengganggu kenyamanan anda dengan Obat tradisional asam urat Trica jus. Buktikan kehebatannya.

Cara Pemesanan Trica Jus klik disini

Format cara pemesanan trica jus
OTJ : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No tlp rumah/hp : kirim ke 085322460970
Contoh : OTJ : 1 BOX : Anggi : Jl. pembangunan 252 kota garut : 0813.2007.*** kirim ke 085322460970
** OTJ adalah kode prodak yang wajib di cantumkan dalam setiap pembelian online trica jus **
( barang dikirim duluan setelah sampai baru transfer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar