Selasa, 22 Januari 2013

obat tradisional ambeien

obat tradisional ambeien

obat tradisional ambeien===>Ambeien adalah ganguan yang terjadi pada bibir anus yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan. Namun kini telah hadir pengobatan yang efektif untuk menyembuhkan ambeien secara alami dengan menggunakan obat tradisional ambeien dari trica jus yang mempunyai khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit ambeien ini. Obat tradisional ambeien dari trica jus sangat terjaga keasliannya sebagai obat herbal karena terhindar dari bahan kimiawi sedikit pun yang tentunya dapat merusak tubuh. Untuk anda yang sudah mengenal produk trica jus dan ingin memesanannya langsung tinggal klik saja di Cara Pemesanan Tirca Jus

 sekilas tentang ambeien

Ambeien atau bisa juga disebut dengan wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau pun gangguan yang terjadi pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, ambeien atau wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi pada umumnya, penyebab utama yang mengakibatkan timbulnya penyakit ambeien atau wasir adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk ataupun berdiri, juga penyakit ini lebih rawan terjadi pada wanita dibandingkan para pria. Mengapa bisa begitu?? karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pun pembuluh vena (misalnya saat sedang hamil atau mentruasi) dibandingkan pria.

Wasir bisa mengeluarkan darah terutama setelah kita melakukan buang air besar, sehingga tinja mengeluarkan darah atau terdapat bercak darah di handuk atau tisu toilet. Apabila hal ini tidak kita obati maka darah akan terus keluar sehingga mangakibatkan si penderita mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan tranfusi darah.

Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

solusi yang terbaik untuk menyembuhkan penyakit ambeien dengan menggunakan obat tradisional ambeien TRICA JUS yang ampuh menyembuhkan segala penyakit

Trica Jus sebagai Obat tradisional ambeien adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Trica jus  memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.

Fungsi umum : Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Selain sebagai obat tradisional ambeien, trica jus sangat berperan meningkatkan stamina dan menambah tenaga, pada masanya obat tradisional ambeien trica jus mendapat sambutan hangat dari para atlit termasuk tim piala dunia italy dan minuman wajib di akademi astronot NASA.

Kandungan Trica Jus Sudah Terbukti Dan Teruji Di Dunia Internasional:
  • FAO Food & Agriculture Organization) Menganjurkan Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA.
  • Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 Mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.
  • Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade.
  • Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit.
  • Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasi dan disfungsi seksual.
Pendapat Para Ahli:
  • Dr Gloria Chacon de Popovici Ph. D ( Penemu Maca )
“MACA adalah Herbal Ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong manusia. Herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka”.
  • Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. ( Ahli Akupunktur dan Herbal )
“MACA adalah Herbal yang mempunyai manfaat Herbal”.
  • Dr. Hugo (Ahli Jantung yang menggabungkan pengobatan alami)
“MACA menormalisasi organ kelenjar hormon seperti kelenjar di bawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas“.


Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Setelah Mencoba Obat Tradisional Ambeien Dari Trica Jus.

Nama      : LUH PURNAWATI
Alamat    : DENPASAR
Keluhan  : Saya menderita penyakit Komplikasi : Migren, Fertigo, Sesak Napas, Asamurat, Amandel, Kista, Ambaien, bisul.

Bulan mei 2011 sudah pernah operasi Ambaien namun bulan berikutnya kumat lagi, saya sudah capek dengan penyakit ini, sudah berobat kemana-mana, kadang merasa enak kadang kambuh lagi.Untung ada teman yang datang menawarkan Herbal Tricajus, awalnya sangat ragu dengan penawaran herbal tricajus ini karena sebelumnya sudah banyak sekali herbal yang saya konsumsi belum memberikan hasil yang saya harapkan. Namun dibalik keraguan tersebut saya beranikan untuk mencoba konsumsi, setelah konsumsi 30 sachet ternyata satu per satu penyakit saya teratasi, saya rasakan saat ini kondisi saya benar benar sehat. Saran saya untuk Teman-teman jika memiliki keluhan penyakit jangan ragu langsung cari Tricajus, saya telah membuktikannya. Tricajus memang Dahsyat.

Nama     : I Nyoman Arya,
Alamat   : Tabanan – Denpasar
Penyakit : Migren, ambeien kronis

Saya menderita migren, asam urat, ambient kronis dan maag. Setelah minum Trica Jus 3 sachet langsung ada perubahan & saya teruskan sampai habis 30 sachet, semua penyakit saya sembuh. (sembuh). Trica Jus dahsyat……!

Obat tradisional ambeien dari trica jus terbuat dari bahan-bahan alam ini tentunya merupakan cara yang tepat mengobati ambeien, karena bahan-bahan alam memang tidak perlu lagi diragukan untuk dijadikan sebagai pengobatan herbal, begitu pun dengan Ambeien ini hanya dengan mengonsumsi obat tradisional ambeien dari trica jus berdasarkan dosis yang tertera, maka secara perlahan ambeien yang Anda derita perlahan mengecil, pendarahan berhenti dan sembuh.

Format cara pemesanan trica jus

OTJ : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No tlp rumah/hp : kirim ke 089636087142
Contoh : OTJ : 1 BOX : Anggi : Jl. pembangunan 252 kota garut : 0813.2007.*** kirim ke 089636087142

** OTJ adalah kode prodak yang wajib di cantumkan dalam setiap pembelian online trica jus **
( Didalam setiap pembelian trica jus kami berikan brosur panduan cara konsumsi trica jus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar